Prof Udin: Saya Setia Terus Berjuang untuk Pangkalpinang

Prof Udin: Saya Setia Terus Berjuang untuk Pangkalpinang

8
0
BERBAGI
Prof Udin didampingi istri mengambil formulir pendaftaran yang diterima langsung oleh panitia. Foto: ist

PANGKALPINANG, SEDULANG – Waktu akan datang di saat ia haruslah tiba. Prinsip tersebut masih menjadi keyakinan bagi Saparudin, atau Prof. Udin jika dirinya suatu saat akan memimpin Pangkalpinang sebagai Wali Kota.

Pada Pemilihan Wali Kota Pangkalpinang 2024 ini, Prof. Udin kembali memastikan dirinya untuk ikut sebagai salah satu nama pada bursa pencalonan. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pun dipilih sebagai kendaraan politknya. Saat ini ia menunggu turunnya rekomendasi partai.

Ia tampak serius. Berbagai langkah politik sudah dijalaninya, baik komunikasi di internal partai, maupun pergerakan di tengah-tengah masyarakat. Baginya, membawa Pangkalpinang, kota kelahirannya sebagai kota bertaraf maju adalah cita-cita besar.

“Saya setia terus berjuang untuk Pangkalpinang. Ini sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai putra daerah,” ujar Prof. Udin dalam siaran pers yang diterima media ini, Senin (10/6/2024).

PDIP yang akan menjadi kendaraannya dalam Pilwako November nanti pun dianggapnya merupakan pilihan terbaik yang ia ambil. Partai berlambang banteng ini merupakan partai terbesar, dan ia yakin PDIP akan membawanya menuju pesta demokrasi lima tahunan, dan menang.

“Ini adalah soal kesamaan visi, di mana saya dan PDIP ini seperti memiliki cita-cita yang sama untuk menjadikan bangsa ini besar. Begitu pula di Pangkalpinang, bagaimana semangat kader PDIP di Pangkalpinang ingin agar kota ini lebih maju begitu besar,” ungkap Prof. Udin.

Dikatakan Profesor bidang Informatika ini, ia akan membuktikan diri bagaimana ia memberikan dampaknya kepada Pangkalpinang dari sisi pembangunan daerah, baik memajukan sumber daya manusianya, maupun sumber daya lainnya yang dimiliki kota berslogan “Pangkal Kemenangan” ini.

“Tentunya tujuan besar ini berkaitan dengan dukungan semua pihak. Jika Pangkalpinang ini ingin maju semuanya harus terlibat dengan konsep yang terarah. Saya akan memperjuangkan kemajuan kota ini,” pungkasnya. (Rz)

LEAVE A REPLY