Polda Babel Turunkan 2 Atlet Ikuti Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Polda Babel Turunkan 2 Atlet Ikuti Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

10
0
BERBAGI
Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing memberikan dukungan kepada 2 anggotanya untuk ikut dalam Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024. Foto: ist

PANGKALPINANG, SEDULANG– Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing, memberikan dukungan kepada dua atlet yang tergabung dalam tim taekwondo Polda Babel pada kegiatan Audiensi Tim Taekwondo Polda Babel, Kamis (2/5/2024).

Dua atlet yang akan dipersiapkan yakni Elly Annisa (Ba Dit Samapta Polda Babel), dan Sekar Embun Widia Ningrum (Ba Dit Lantas Polda Babel). Mereka akan unjuk gigi mewakili Polda Babel dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad 2024.

Pelaksanaan Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun Anggaran 2024 sendiri akan dilaksanakan pada 9 hingga 12 Mei 2024, di GOR Ciracas Jakarta Timur.

“Dalam kegiatan ini diikuti oleh 15 Polda jajaran dengan peserta sebanyak 30 peserta, dan dari Polda Kep. Babel mengirimkan 2 personel,” ujar Kapolda dalam pesan rilis yang diterima sedulang.

Atlet-atlet yang akan bertanding telah melaksanakan training center di Satker/Polda masing-masing pada tanggal 16 April sampai 5 Mei 2024 lalu, dan akan berangkat bertanding ke Jakarta pada tanggal 6 Mei 2024.

Peserta dari Polda Kep. Babel didampingi oleh IPTU Husni Afriyansyah dalam kegiatan Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Pangkostrad Cup Tahun Anggaran 2024. (Rz)

LEAVE A REPLY