Pasar Murah KAHMI Babel Ringankan Masyarakat Penuhi Kebutuhan Jelang Idulfitri

Pasar Murah KAHMI Babel Ringankan Masyarakat Penuhi Kebutuhan Jelang Idulfitri

21
0
BERBAGI
Ketua MW KAHMI Babel Basit Cinda Sucipto (Peci hitam) menyerahkan paket sembako murah kepada masyarakat. Foto: ist

PANGKALPINANG, SEDULANG – Bulan Ramadan 1445 Hijriah dimanfaatkan Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Bangka Belitung (Babel) dengan berbagi kasih kepada masyarakat. Para pengurus dan anggota menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Markas MW KAHMI Babel, Jumat (5/4/2024).

Pada pasar murah MW KAHMI Babel yang juga melibatkan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI), menyediakan sebanyak 250 paket sembako yang dapat dibeli masyarakat umum dengan harga Rp70 ribu, yang terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula. Pasar murah ini sekaligus membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran Idulfitri.

Disela-sela acara, dikutip dari perkaranews, Ketua Umum MW KAHMI Babel Basit Cinda Sucipto menyebutkan, kegiatan bertajuk “Ramadan Berkah Berbagi untuk Sesama” ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan MW KAHMI Babel sebagai bentuk kepedulian organisasi, dan sesuai dengan program sosial yang sudah direncanakan.

Pasar murah ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan KAHMI Babel dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan jelang lebaran. Foto: ist

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi dengan warga dengan mengelar pasar murah dan kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan. Semoga pasar murah KAHMI Babel ini bisa membantu masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idulfitri nanti,” ujar Basit.

Terlaksananya pasar murah MW KAHMI Babel bersama FORHATI Babel mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, karena dianggap membantu masyarakat dalam menghadapi Idulfitri yang tidak lama lagi akan dirayakan seluruh umat muslim di Kota Beribu Senyuman ini.

“Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan pasar murah ini, karena bisa membantu warga yang saat ini membutuhkan untuk berlebaran,” ujar Asisten Walikota Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Pangkalpinang Juhaini, yang mewakili Pj Wali Kota Pangkalpinang. (Rz)

 

LEAVE A REPLY