Melati Resmi Dianugerahi Wiyata Dharma Madya dari Mendikbud

Melati Resmi Dianugerahi Wiyata Dharma Madya dari Mendikbud

106
0
BERBAGI

Ya. Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Bunda PAUD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022, Melati Erzaldi menerima Penghargaan Wiyata Dharma Madya.

Penghargaan itu diberi dalam anugerah Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2021 oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, atas usaha Melati mendorong peningkatan layanan pendidikan anak usia dini.

Penghargaan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nomor 219 /P/2022 Tentang Penerima Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini Tingkat Nasional Tahun 2021 tertanggal 27 Mei 2022.

Kepada Redaksi babelinsight.id melalui sambungan selular malam ini (10/7/22) Bunda Paud Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022, Melati Erzaldi menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang didapat.

Menurutnya apresiasi yang didapat melalui proses seleksi yang ketat oleh Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia ini berkat dukungan Tim Pokja Paud Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagai Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada saat itu, Bunda Melati benar-benar merasakan mempunyai tim yang solid dengan melakukan diskusi bersama dalam setiap program dan kegiatan yang selalu dilakukan.

“Jadi penghargaan ini bukan hanya untuk saya sendiri, tetapi juga sekaligus tim Pokja Bunda PAUD,” jelasnya.

Bunda Melati juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat kepemimpinan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017-2022, Erzaldi Rosman melalui Dinas Pendidikan serta dinas-dinas terkait yang telah mendukung penuh dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Bunda PAUD.

“Saya bersyukur atas penghargaan ini. Apresiasi ini bukan menunjukkan harus mengejar suatu apresiasi atau penghargaan tertentu, tetapi menjadi parameter untuk kita dalam sebuah pencapaian, apa yang sudah kita lakukan sebagai Bunda PAUD dan telah berperan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY