Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks

12
0
BERBAGI
Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontraknya bersama Jung Kwan Jang Red Sparks untuk musim 2024/2025. Foto: Instagram

SEDULANG – Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi resmi memperpanjang kontraknya bersama Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks untuk menjalani Liga Voli Korea atau V-League musim 2024-2025.

Kepastian itu didapatkan setelah nama atlet asal Jember, Jawa Timur itu diumumkan pelatih Red Sparks Ko Hee-Jin pada acara pengumuman draft pemain Asia yang dilaksanakan di Grand Ballroom Jeju Sun Hotel, Selasa (1/5/2024).

“Sangat mudah untuk merekrut Mega kembali,” kata Ko Hee-Jin sebelum pengumuman draft, seperti dikutip dalam laman thesportimes.co.kr, Selasa (30/4/2024).

Masih dikutip dari detik.Sport, dalam laman tersebut juga disebutkan bahwa Mega mengonfirmasi penandatanganan ulang pada Senin (29/4). Dengan perpanjangan kontrak itu maka ia akan kembali bermain di V-League Federasi Bola Voli Korea musim depan.

Mega merupakan pemain penting bagi perjalanan Red Sparks musim lalu. Sepanjang musim perdananya di Korea, spiker berpostur 185 cm itu mampu mencatatkan namanya masuk dalam 10 besar top skor dengan capaian 736 poin, untuk membawa Red Sparks berada pada 4 besar klasemen akhir untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir.

Namun, sebelum kembali terbang ke Korea, Mega terlebih dulu bermain untuk Jakarta BIN dalam lanjutan Proliga Indonesia 2024. Pevoli kelahiran 20 September 1999 itu dikontrak selama liga berjalan beberapa bulan ke depan. (Rz)

LEAVE A REPLY