LeBron James dan Drake Bakal Jadi Investor AC Milan

LeBron James dan Drake Bakal Jadi Investor AC Milan

146
0
BERBAGI

SEDULANG, SPORT – Kabar mengejutkan datang dari Italia. Juara bertahan Serie-A dikabarkan akan beralih tangan kepemilikan. Gerry Cardinale akan mengakuisisi klub yang saat ini masih dipegang oleh Elliott Management.

Namun, bukan itu saja yang menjadi perbincangan hangat di media Italia. Cardinale dilaporkan mendapat dana dukungan dari dua orang pesohor dalam upayanya mengambil alih AC Milan, pada September 2022 mendatang.

Cardinale diklaim telah berbicara dengan sejumlah calon investor seperti New York Yankees dan Main Street Advisors untuk mengurangi nilai pinjaman 600 juta euro yang ditawarkan oleh Elliott.

Berdasarkan pernyataan Financial Times, bintang basket NBA LeBron James, produser musik terkenal Jimmy Iovine, dan rapper Drake turut menjadi investor.

“LeBron James, Jimmy Iovine, dan Drake adalah investor pasif. Masih belum jelas berapa banyak klub yang akan dimiliki Yankees dan Main Street,” demikian pernyataan Financial Times, Selasa (30/8/2022).

Sementara CEO Milan Ivan Gazidis, mengonfirmasi pada hari Senin bahwa RedBird Capital dari Cardinale diperkirakan akan menyelesaikan pengambilalihan Milan bulan depan. (Edj)

LEAVE A REPLY