Kembalikan Formulir, Prof Udin Optimis Diusung PDIP

Kembalikan Formulir, Prof Udin Optimis Diusung PDIP

11
0
BERBAGI
Prof. Udin diterima pengurus DPC PDIP Pangkalpinang saat menyerahkan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Pangkalpinang. Foto: ist

PANGKALPINANG, SEDULANG – Prof. Saparudin atau akrab dengan nama Prof. Udin, kembali mendatangi Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Pangkalpinang, Selasa (14/5/2024).

Kehadirannya bersama istri dan tim hari ini untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pangkalpinang sebagai tindaklanjut niat pencalonan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saat penyerahan formulir, Prof. Udin diterima Sekretaris DPC PDIP Pangkalpinang Herly Firdaus, dan politisi senior PDIP Pangkalpinang Yugo Saldian. Kemudian dilakukan verifikasi, sebelum formulir dan berkas-berkas dinyatakan lengkap. Setelahnya, PDIP Pangkalpinang resmi menerima Formulir pendaftaran Prof Udin.

“Alhamdulillah, setelah kita teliti dengan saksama dan dicek bersama, formulir dan berkas yang disampaikan oleh Prof Udin dinyatakan lengkap, dan segera kami proses sesuai mekanisme partai PDI Perjuangan,” ujar Herly.

Sementara itu, Prof Udin ketika dikonfirmasi usai penyerahan formulir maupun berkas-berkas pelengkap lainnya berbicara soal peluangnya direkomendasikan oleh DPP PDIP. Ia mempunyai keyakinan kuat bahwa ia akan mendapatkan restu dari DPP PDIP.

“Insyaallah, setelah ikhtiar kita selama ini, komunikasi yang sangat intens, saya berkeyakinan kuat jika PDI Perjuangan akan memberikan rekomendasi kepada saya sebagai Calon Walikota Pangkalpinang dari PDI Perjuangan,” kata Prof. Udin.

“Tentunya kita pun sangat menghormati mekanisme partai yang berlaku di internal PDI Perjuangan,” pungkas sosok yang juga Tim Pemenangan Daerah Ganjar Mahfud pada Pilpres lalu, sekaligus Ketua Relawan  Daerah Relawan Milenialis Ganjar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (**)

LEAVE A REPLY